Latest Movie :

Genius (2016) -Download & Streaming



GENIUS

Kategori
     : Biografi, Drama               Aktor     : Colin F, Guy P, Jude Law, Nicole K             


Sutradara : Byron H, Jared B             Negara  : USA, UK

Keluar        : 10Juni 2016                     Durasi    : 1 jam 44 menit

SINOPSIS :
               Film Drama Box Office Genius ini berlatar tahun 1929, yang akan menceritakan tentang seorang penulis yang bernama Thomas Wolfe, Yang telah memutuskan untuk mempertahankan janji yang dibuat oleh Max Perkins, yaitu seorang editor di Scribner. Ia tidak memiliki ide dan takut naskahnya akan ditolak seperti yang selalu terjadi.

Hatinya sangat gembira, dimana suatu hari novelnya yang berjudul " Lihatlah Homeward , Angel ", diterima untuk publikasikan. Namun sebuah masalah baru muncul, yaitu novelnya terlalu panjang yaitu 5000 halaman. Walaupun enggan untuk menguranginya Wolfe dengan berat hati menyetujuinya. Dengan dibantu oleh sahabat sejatinya yaitu Perkins, Mereka berhasil memotong 90.000 kata kata dari buku novel tersebut.

Alhasil buku merela langsung menjadi favorit dengan para kritikus dan juga penjual terbaik . Pada tahun 1935 mereka juga berhasil bahkan lebih besar  ketika buku novel mereka yang berjudul " Dari Waktu mengakhiri Sungai " muncul. Namun perjuangan untuk mengurangi ekspresi tertulis logorrheic Wolfe telah lebih lama (lebih dari dua tahun) dan pahit. Yang menjadikan hubungan antara dua orang sahabat tersebut secara bertahap semakin memburuk.






Link Download (Google Drive)

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2019 Garasi Film
Editor By Garasi Film
Proudly powered by Blogger